Iker Casillas Diberitakan Bakal Merapat ke Arsenal Atau Chelsea

By Admin


nusakini.com - Kiper sensasional FC Porto, Iker Casillas diatur untuk pindah ke Liga Inggris. Kontrak kiper 35 tahun itu di Porto akan segera berakir. Tidak ada isyarat dari klub akan memperpanjang durasi konrtak mantan pemain Real Madrid itu. 

Ada dua klub Liga Inggris yang dikabarkan mau merekrutnya. Kedua klub itu adalah Arsenal dan Chelsea. Hal ini diyakini istri Casillas yang bekerja sebagai seorang reporter televisi, Sara Carbonero. Wanita 33 tahun itu melihat ada potensi besar untuk Casillas bermain di Liga Inggris. Apalagi agen Casillas sudah bergerak cepat untuk menjajaki beberapa klub sebelum bursa transfer datang.

Kemungkinan terbesar ada pada Chelsea. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois kini sedang diincar Real Madrid. Jika Courtois mengiyakan tawaran Real Madrid maka Casillas bisa mengisi posisi utama di Chelsea.

Sementara di Arsenal, David Ospina belum mendapatkan keputusan yang jelas. Kontraknya yang segera habis belum diperpanjang. Kemungkinan besar, Arsenal akan melepasnya dan mencari kiper baru untuk menggantikannya.

Selain Liga Inggris peluang yang hampir pasti datang dari Merseille. Klub Liga Prancis itu siap membayar Casillas bila mau direkrut pada bursa transfer musim depan. (ss/om)